HUAWEI Ascend W2, Telefon Operasi WINDOWS Paling NIPIS di Dunia



Huawei Ascend W2, Windows Phone paling tipis di dunia


MERDEKA.COM, Huawei Ascend W2 merupakan smartphone Huawei yang digadang-gadang menjadi perangkat Windows Phone paling tipis di dunia.

Menurut lansiran PhoneArena (30/5), Huawei Ascend W2 yang memiliki ketebalan 7,7 mm ini akan menjadi smartphone pengusung Windows Phone paling tipis di dunia jika nantinya meluncur di pasar gadget dunia.

Berdasarkan lansiran tersebut, Huawei Ascend W2 ini juga mengusung spesifikasi seperti prosesor 1 GHz Qualcomm S4 processor dengan disokong 1 GB RAM.

Untuk eksternal hardware nya sendiri, Ascend W2 ini dilengkapi dengan layar 4,3 inci beresolusi 1280 x 720 piksel.

Selain itu, handset pintar Huawei ini juga akan dilengkapi kamera 8 MP yang bisa membuatnya merekam video dengan kualitas jempolan.

Untuk mendukung kinerja smartphone ini, Huawei menyematkan baterai dengan daya 2800 mAh pada Ascend W2 ini.

Kabarnya, handset WP 8 ini juga akan dilengkapi dengan slot untuk memory eksternal sehingga penggunanya dapat leluasa untuk melakukan aktivitas penyimpanan data.

Namun, meskipun smartphone Windows Phone ini buatan perusahaan asal China, jangan berharap handset ini akan beredar di pasaran dengan harga yang murah. Dikabarkan jika Huawei akan membanderol Ascend W2 dengan harga Rp 515 atau sekitar Rp 5,1 juta.

1 comment:

Terima Kasih Kerana SUDI Singgah di www.suarapemikir.com
Kami Amat Menghargainya.
Thanks

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers